Minggu, 12 Agustus 2012

DEADLINE oh DEATHTIME

bukan DATELINE,,
*tapi gw lebih suka dengan kata "DEATHTIME" untuk menyingkat makna --> " tenggat waktu yang diberikan untuk menyelesaikan suatu hal yang harus segera dikerjakan dan selesai dalam batas waktu tertentu, jika tidak, ada konsekuensi yang harus anda terima. cukup sekian dan terima kasih. wasalam. tetap ingat batas waktu pengumpulan tugas anda!!!"

tiap orang punya deadline masing-masing... seperti juga injury time untuk pemain sepakbola. gw punya "deathtime" yaitu deadline postingan blog! jika tidak.... konsekuensinya adalah blog ini di blokir... dan gw harus lapor + ijin dibukakan kembali kalau mau posting lagi... (* akang2 kuncen blog ini lebih sadis daripada emak gw d rumah )

kenapa blog gw berakhir dengan  dikunceni akang2 sadis??
cerita berawal dari ke-NGIDAM-an seorang vika nurjannah akan sebuah blog yang lucu nan imut (* ini deskripsi tampilan blog apa kucing ??). yuuuupz...... gw pengen banget punya blog..... awal mula niatannya untuk menyalurkan hobi cuap2 dan banyaknya kata2 dipikiran gw yang sepertinya perlu tempat diluar kepala. gw dengan sedikit menuntut,, meminta mas Wahyu Eko Sudiyatmoko a.k.a ijonk untuk dibuatkan blog.
gw : ijooooooonk..... bikinin blog doooong,,,
ijonk : nntar ya kalo udah ga sibuk
gw : iya.
gw : ijooooonk... blog gw manaaaaaaaa....
ijonk : mau emailnya apa?paswordnya apa?tampilannya kayak gimana??
gw : alwaysvheeca@gmail.com ,, pass terserah yangpenting gampang diinget.... tampilannya terserah... yang pasti gw suka warna biru.... all about blue... gw suka kucing.... gw suka kopi...
ijonk : udah jadi tuh...
*lahirlah blog pertama gw yg standar buat pemula dengan dashboar dominan biru khas gw dan jam analog bentuk kepala kucing*
gw : makasiiiiih....... (*langsung posting,,,, pastinya tentang gw dan masa2 smp bareng anak gapaty)
gw : jooonk.... lupa email sama pasword...
ijonk : niiih... (*chat email+pasword)
**************berbulan-bulan kemudian gak posting**********
gw : ijooooooooooooooonk... blog gw gabisa dibuka kenapa yaaa....
ijonk : lo terakhir posting kapan?
gw : lupa... udah lama.... emang kenapa
ijonk : biasanya suka d tutup sama bloggernya..... buat blog2 yang udah lama gak aktif... suka otomatis d matiin.
gw: bikinin lagi yaaaaaaaaa,,, :D
ijonk: iye  ( T_____T)
*************blog kedua gw lahir,,,,, kebanyakan (sebenarnya sedikit)posting berisi cerita saat kuliah dan beberapa (sepertinya cuma satu) materi bahan kuliah**********
saat masuk kelas D di kampus uhaha,,,,, ketemu dengan akang Abdul Rakan J yang hobby jalan2 di dunia maya. ( ;p )
abdul : tampilan blognya masih stabdar vik?
gw : sok atuh bagusin,,,
abdul : pass ama emailnya y..
gw : nntar d smssin... warna biru yaaaa,,,,
*****tampilan blog baru dengan nuansa langit biru dan rumah putih cantik,,, kalem tapi fresh... tampilan yang terlalu manis sebenarnya,,, buat seorang vika yang masih berantakan dan ceroboh..
*posting tentang maicih.. cerita norak (*curhat pribadi lebih tepatnya) seorang vika nurjannah yang baru sekali makan maicih hasil nodong di semester 2.
*************berbulan-bulan kemudian absen posting *******************************
abdul : jarang posting ya vika?terakhir liat masih tentang maicih.. belum ada yg baru..
gw : *nyengir bego andalan* HEHEHE...... :D
*******************beberapa waktu kemudian ******************
gw : koq gabisa d buka dul blog gw... mau posting gabisa
abdul : abis gak posting2... d kunci... kalo mau posting lagi mesti ijin dulu (*kurang lebih begitulah kata2nya)
*********************** 5 agustus 2012 *****************************
gw : dulllllll.....tolong bukain blog dong... ganti layoutnya jadi polos aja... warna babyblue sama putih...pokoknya dominan biru,,,simple tapi tetep artistik *halah..
abdul : boleh... nntar ya.. modem lagi nganggur dulu
gw : siiip
**** 9 agustus 2012 **********
abdul : email yg dulu apa yg baru vik?
gw : yg dulu aja
abdul : mana?
gw : lupaaaaaaaaaaaaaaaaa........ (*tanpa dosa)
abdul : terus dengan lupa gajadi bikin gitu?
gw : enak aja.. jadi .... kalo gak salah alwaysvheeca@gmail.com
abdul : password?
gw : ***********
abdul : iya, seminggu gak ada posting. blog kami nonaktifkan kembali.
gw : **alesan mudik gabisa posting
abdul : gamautau
gw : bisa post lewat hape
abdul : bisa
*****12 agustus 2012
gw : masuk blog liwat hape kumaha?
abdul : udah cek belum di komputer?
gw : beluuuuum  sempet*tanpa dosa
abdul : sempetin cek dulu
gw : iya. ntar
abdul : udah??
gw : *****************masih belum**********
 menjelang tengah malam 12 agustus 2012 akhirnya menyempatkan diri blogging.... pertama buka bingung... tampilan masih putih.... (*ini yg salah siapa..... gw yang bego apa gw yg bloon????)
akhirnya... muncullah layout Myblog yang sesuai dengan tuntutan gak tau diri gw : "baby blue, simple, menarik",,ditambah dengan sedikit warna dustypink & magenta .
really love it!
kemudian dimulailah hari (minggu)  penuh deathtime,,
:)

(this post r' dedicated for ijonk & bedul ,, 2 people who's founder, care and protect My blog ,, :D )

1 komentar:

@abdrakan mengatakan...

terharu --> T,T *nyeka air mata

Posting Komentar