Kamis, 30 Agustus 2012

mengejar matahari

_ hal paling sulit adalah mengejar matahari,,
butuh disiplin , ketangkasan, dan manajemen waktu yang baik. belajar dari libur lebaran kemarin... niatnya pengen dapet view sun shine di pangandaran (* sun set udah sering ) dibela belain nginep.. tetep aja gagal gara2 sodara2 yg belum berpengalaman traveling (* riweuh belum cuci dot lhah- belom mandi lhah - belom ini lhah )
alhasil yang di dapat adalah matahari di depan pager sekolah alias udah kesiangan. bukan matahari yang baru muncul dari garis horizon di perbatasan laut dan langit seperti yg gw bayangkan, .


mengejar matahari yang tak sampai gak akan mengurangi euforia gw akan suasana pangandaran.
I LOVE BEACH..
demi apapun gw sukaaaaaaaaaaaaaa banget pantai ( *dibanding suasana pegunungan *selain karna di gunung dingin dan gw alergi dingin -____- ) .
beach is calling..... deru suara ombak menyapu bibir pantai ,,, jejak langkah kaki yang terhapus air laut ,, butiran pasir pantai yang bersinar ,, wangi laut .. warna biru seluas mata memandang ,, toko-toko handycraft warna-warni di sekitar area pinggir pantai ,, cumi bakar , (*nyammyy :9 ) ,,
tiap tahun ke pangandaran gak ada bosannya!!
sayangnya disini gak bisa mulung karang - kerang - bintang laut kayak d batu karas..

bicara tentang pasir pantai dan aktifitas di pinggir pantai.
1. cari kerang - karang - all stuff sampah laut yg gw koleksi. 
2. buat istana pasir kura-kura pasir

3. menulis nama mantan dipasir dan membiarkan air laut menghapusnya (* ritual terakhir dilakukan 3 tahun yg lalu  )
4. menulis inisial 3 huruf ( * ritual 2 tahun belakangan .)

5. mandi pasir (* berasa jadi ayam / kucing abis pup )
6. menggiring adik kecil gw yang terkepo ke arah laut
7. menikmati pemandangan ter'biru' di depan mata.. good angle to see the sky kiss the sea, really love that view.


0 komentar:

Posting Komentar